Keunggulan TOP 1 Oli

Pada posting kali ini, nicefoe ingin berbagi tentang keunggulan TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia. TOP 1 Oli diformulasikan secara khusus untuk mesin bensin berteknologi modern yang memerlukan pelumas dengan kekentalan yang encer serta memiliki performa yang tinggi.
Kebanyakan dari mesin-mesin kendaraan generasi terkini didesain dengan kerapatan logam yang sangat presisi, dengan tujuan untuk menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Oleh sebab itu TOP 1 menghadirkan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia dengan teknologi aditif untuk menjawab kebutuhan mesin-mesin tersebut. TOP 1 oli mampu melapisi seluruh permukaan logam yang rapat sekalipun, sehingga pelumasan terjadi dengan sempurna.

Keunggulan:

  • Mampu melapisi permukaan logam dengan presisi, sehingga memberikan perlindungan terhadap gesekan serta melumasi dengan sempurna
  • Sangat stabil pada temperatur tinggi meskipun kekentalannya rendah (encer)
  • Merawat dan membersihkan mesin sekaligus melindungi dari kotoran dan oksidasi
  • Membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena dengan terlindunginya mesin dan kinerjanya yang baik menyebabkan gas buang yang dihasilkan tidak berlebihan dan aman.
Adanya keunggulan-keunggulan ini membuat Top 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia menjadi sebuah pelumas yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain mengutamakan kualitas pada produknya, Top 1 juga mengutamakan pelayanan dan perlindungan konsumen. Semoga artikel ini bermanfaat.

    0 Comments:

    Post a Comment